Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bursa Mobil BSD Sapa Warga Tanggerang

Stanly Ravel - Minggu, 28 Februari 2016 | 16:42 WIB


Jakarta, Otomania
–  PT. Sinar Mas Multiartha, Tbk resmi membuka Bursa Mobil BSD, Sabtu (27/2/2016). Tempat ini akan menjadi pusat jual beli mobil baru dan bekas untuk wilayah BSD City, Tangerang.

“Dengan dibukanya Bursa Mobil BSD ini akan memberikan kemudahan bagi warga BSD, Tangerang dan sekitarnya untuk mencari mobil baru dan bekas yang berkualitas. Konsumen tidak perlu jauh-jauh ke wilayah Utara atau Pusat, karena ada yang lebih dekat,” ucap Indra Widjaja dalam siaran persnya, Minggu (28/2/2016).


Bursa Mobil BSD merupakan  unit usaha PT. Jakarta Teknologi Utama, yang berada di bawah PT. Sinar Mas Multiartha, Tbk.  PT. Jakarta Teknologi Utama sendiri merupakan usaha body repair professional yang sudah berdiri selama 15  tahun.

Bursa Mobil BSD berdiri di atas lahan seluas 10.000 m2, bursa akan dibagi menjadi 3 blok, yaitu Blok A, B dan C yang berlokasi di jalan BSD Utama dekat dengan International Convention Exhibition (ICE). Dalam acara peresmiannya, area Blok A telah siap digunakan oleh para tenant, sedangkan sisanya masih dalam tahap pembangunan dan akan selesai pada Juli 2016.

Selain menjadi tempat jual beli mobil baru dan bekas, Bursa Mobil BSD memiliki sarana penunjang lain, seperti salon mobil, car wash, quick repair,  ATM Center, kantin, dan children play ground. Keunggulan lain yang ditawarkan adalah semua mobil baru dan bekas yang dibeli mendapatkan garansi dari semua kerusakan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa