Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Deklarasi Pengguna Avanza Regional Jakarta

Stanly Ravel - Selasa, 16 Februari 2016 | 17:32 WIB


Jakarta, Otomania
- Pengguna mobil Toyota Avanza yang tergabung dalam Avanza Owners Indonesia (AVOID) memulai aktivitas kegiatannya di 2016 dengan meresmikan Regional (chapter) Jakarta. Seremoni acara berlangsung Mal Otomotif MGK Kemayoran, Sabtu (13/2/2/2016).

Dengan tajuk Kopdar Sehat & Deklarasi Avanza Owner Indonesia Regional Jakarta, kegiatan dihadiri oleh 70 member yang berasal dari regional lain, seperti Jakarta, Bekasi, Taggerang, Depok, Bogor, Serang, dan kota terdekat lainnya. Selain itu beberapa perwakilan dari komunitas juga turut hadir, seperti TACI, HOFOS, GCC, CEO, VCOI, IBCC, SCCI, ERCI, WCC, RCCI.

Selain peresmian chapter, masih ada kegiatan lain, seperti coaching clinic dari No Doubt Smart Control mengenai sistem keamanan di mobil dan perawatan AC dari Pro-Q Denso. Sedangkan untuk kegiatan Kopdar Sehat ditunjukan dengan aktivitas donor darah yang mengandeng kerjasama dengan pihak Palang Merah Indoneisa (PMI).
“Dengan terselenggaranya acara ini diharapkan dapat terciptanya rasa kekeluargaan yang lebih erat antar para member AVOID. Selain itu juga diharapkan adanya semangat dan kesadaran saling –menolong antar sesama manusia melalui aksi donor darah,” tulis perwakilan AVOID dan MGK dalam siaran pers yang diterima redaksi Otomania, Selasa (16/2/2016).

Mal Otomotif MGK Kemayoran sebagai tuan rumah pun turutn menyampaikan untuk selalu mendukung segala aktivitas dan kegiatan otomotif, baik yang diselengarakan oleh ATPM maupun komunitas.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa