Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keuntungan Jadi Anggota Klub Mobil Murah Toyota

Stanly Ravel - Senin, 25 Januari 2016 | 09:05 WIB

Jakarta, Otomania - Toyota Agya Club (TAC) resmi merayakan seremoni ulang tahun keduanya di MGK Kemayoran, Sabtu (23/1/2016). Hampir seluruh member dari beragam chapter ikut datang memeriahkan acara yang dihelat selama sehari ini.

Beragam acara menarik turut diselengarakan untuk merayakan kebersamaan yang menunjukan sifat kekeluargaan. Total yang hadir mencapai 350 anggota dari beragam chapter, seperti Cirebon, Majalengka, Indramayu, dan juga dari Semarang.

"Total anggota kami saat ini sudah ada 900-an yang tersebar luas di Indonesia. Tapi bagi pemilik Agya yang mau gabung, kami juga masih open, silakan saja bergabung karena syaratnya pun tidak repot," ujar Ketua Umum TAC Indonesia Perdana Abadi, kepada Otomania, Sabtu (23/1/2016).

Menurutnya, bagi pemilik Agya yang mau menjadi member cukup mendaftar dari situs resmi TAC, atau datang langsung saat kopi darat. Sarat utama yang pasti adalah memiliki Agya, selain itu menyerahkan foto kopi surat kendaraan (STNK) dan juga surat izin mengemudi (SIM). Untuk biaya pendaftaran sendiri cukup dilunasi dengan harga Rp 200.000 untuk Pulau Jawa, yang akan langsung mendapat sergam serta atribut lain.


"Banyak keuntungan bagi pemilik Agya yang bergabung dengan TAC. Selain bisa sharing seputar kendaraan dan mendapat banyak teman baru, TAC yang sudah berada di bawah naungan ATPM Toyota juga mendapat fasilitas diskon menarik di beberapa diler resmi yang bisa digunakan saat melakukan servis atau perbaikan," ujar Perdana.

Untuk diskon, Perdana mengatakan berlaku untuk jasa servis dan beberapa suku cadang. Sedangkan untuk nominalnya berbeda-beda di setiap diler yang sudah menjadi rekanan TAC.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa