Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kelebihan Mesin All New Satria F 150

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 16 Februari 2016 | 08:25 WIB

Jakarta, Otomania –
Awali tahun 2016, Suzuki akhirnya meluncurkan produk terbarunya, All New Satria F 150. Model ini jadi pembuka jalan Suzuki menghadapi persaingan pasar di tahun 2016 ini.

Seiji Itayama, Managing Director Marketing Division Suzuki Indomobil Sales (2W) mengatakan, Suzuki Satria generasi terbaru ini memiliki mesin yang luar biasa performanya. Ini nantinya akan jadi basis pengembangan untuk produk selanjutnya.

“Jadi Suzuki Jepang sedang mengembangkan bagaimana mesin yang ada di Satria ini bisa dimanfaatkan untuk tipe lainnya. Bisa jadi, akan digunakan untuk model sport atau bahkan untuk produk skuter matik,” ujar Seiji saat ditemui di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (1/2/2016).

Seiji menambahkan, mesin baru ini bisa dikatakan bagus sekali. Dirinya memperkirakan, mesin dengan teknologi terbaru yang ada pada All New Satria, akan menjadi primadona di Indonesia, khususnya pada segmen sport.

Mitsuru Tachikawa, Chief Engineer Suzuki Motor Corporation (SMC) menambahkan, mesin yang diaplikasikan pada Satria terbaru, sudah memenuhi standar EURO 3 dan regulasi yang ada di Indonesia. Sehingga sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi.

“Mesin ini sudah sesuai dengan regulasi dan standar uji emisi. Selain itu, mesin ini juga akan terus bertahan sampai 10 tahun ke depan,” ujar Mitsuru.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa