Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Harga Suzuki Satria Injeksi

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 10 Februari 2016 | 15:00 WIB

Jakarta, Otomania –
Sebelum diluncurkan 16 Februari 2016 nanti, Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah mendistribuskan generasi terbaru Satria Injeksi ke diler-diler. Menurut informasi yang didapat dari beberapa diler, produk ini sudah bisa dipesan. Kendati demikian pengiriman baru dilakukan setelah seremonial peluncuran.

Menurut pegawai salah satu diler, Satria terbaru punya dua tipe, standar dan yang menggunakan alarm. Varian standar dibanderol Rp 21.650.000, sementara yang alarm Rp 21.950.000.

“Ada dua tipe untuk Satria Injeksi yang baru, yang standar dan yang menggunakan alarm. Perbedaan harga Rp 300.000,” ujar salah satu pegawai kepada Otomania, Rabu (10/2/2016).

Jika dibandingkan dengan Satria generasi sebelumnya, beda harga Rp 1 juta sampai Rp 2 jutaan. Saat ini, Satria karburator tipe tertinggi (FU150 SE) dihargai Rp 20.620.000. Varian (FU150 R) Rp 20.115.000. Sementara yang terendah (FU150 S) Rp 19.250.000.

Sebelumnya, PT SIS sudah mengeluarkan teaser peluncuran Satria Generasi terbaru di laman youtube. SIS juga menyediakan website khusus suzukisatria.com, untuk pecinta ayam jago Suzuki yang ingin mendapatkan informasi lebih.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa