Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Khusus Oprek Satria FU, Langganan Juara

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 15 Desember 2015 | 13:28 WIB

Jakarta, Otomania –
Beberapa tempat servis resmi sepeda motor Suzuki yang tutup, membuat para teknisinya membuka bisnis bengkel sendiri. Salah satunya yaitu Rulianto, pemilik bengkel Rully Motor Sport (RMS) yang sudah dikenal para pemilik Suzuki Satria.

Ruli awalnya Berniat untuk membuka bengkel umum sejak 2011. Tapi, seiring berjalannya waktu, saat ini RMS malah lebih dikenal sebagai spesialis sepeda motor Suzuki Satria FU.

Maklum saja, sebelumnya Ruli merupakan teknisi bengkel resmi Suzuki Saharjo, yang sudah mengabdi selama 10 tahun.

“Saya sepuluh tahun di Suzuki, dari 2000 sampai 2010, saya keluar karena bengkel resmi tempat saya bekerja tutup. Akhirnya saya dan beberapa rekan saya membuka bengkel sendiri, salah satunya ada teman yang buka di daerah Depok,” ujar Ruli kepada Otomania, Senin (14/12/2015).

Dengan pengalamannya tersebut, untuk mengoprek ayam jago Suzuki tidak perlu diragukan lagi. Sepanjang empat tahun membuka bengkel, pelanggan Ruli yang umumnya pemilik Satria FU berasal dari banyak daerah, seperti Cikampek, Cikarang, Bekasi, dan Tangerang.

Padahal lokasi bengkel Ruli di Jakarta Timur. “Kayanya dari mulut ke mulut, soalnya banyak juga teman-teman komunitas yang servis di sini,” tutur Ruli.

Lebih dari itu, bengkel Ruli juga langganan juara dalam kejuaraan One Make Race Satria FU dalam acara D-Event di Sirkuit Sentul, Bogor. Setidaknya ada 17 piala yang dimiliki Ruli dari balapan tersebut, dan satu di antaranya berhasil mendapat predikat juara umum.

Jadi bagi yang ingin sepeda motor Satria FU nya berada di tangan yang tepat, bisa langsung sambangi bengkel Ruli. Dari servis rutin sampai servis besar disediakan di sana. Untuk servis rutin Rp 45.000, sementara servis besar Rp 150.000 (membersihkan ruang bakar dan pengecekan komponen mesin lain).

Rully Motor Sport
Jalan Cipinang Muara II Nomor 37
Jakarta Timur
081213707042

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa