Beli Satria F Series, Rabat Rp 2 Juta

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 15 Desember 2015 | 07:41 WIB

Jakarta, Otomania –
Tahun 2015 nampaknya bukan tahun yang baik untuk Suzuki. Pasalnya, dari urutan ketiga penjualan terbanyak setelah Yamaha, tahun ini Suzuki harus tergeser oleh Kawasaki. Bencana tersebut terjadi pada semester pertama tahun 2015.

Menurut data yang ada di situs resmi Suzuki, ada 13 model yang dipasarkan di Indonesia. Terdiri dari tiga sepeda motor besar, dua model untuk segmen sport, empat untuk bebek, dan tiga model skutik.

Terkait diskon akhir tahun, Otomania coba memantau di salah satu diler Suzuki SMG Klender, yang berlokasi di jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timu. Ada beberapa produk Suzuki yang dilabeli diskon akhir tahun.

Potongan harga tersebut diberikan untuk pembayaran uang muka (DP), mulai dari Rp 500.000 sampai Rp 2,5 juta. Diskon tertinggi (Rp 2,5 juta) diberikan untuk skutik Suzuki Nex-Fi dan sepeda motor bebek Shooter.

Kemudian potongan Rp 2 juta, untuk Satria F Series dan Skutik Address. Sementara diskon terendah Rp 500.000 diberikan pada Suzuki Inazuma 250.

Meski saat ditanyakan apakah diskon ini berlaku di semua diler sang pegawai menjawab tidak tahu, namun bagi yang berminat membeli sepeda motor Suzuki, jangan malu menanyakan potongan-potongan harga yang disediakan diler.


Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa