Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Sumbang Wagon R dan 4 Motor

Aditya Maulana - Jumat, 27 November 2015 | 16:45 WIB


Jakarta, Otomania
– Memperingati Hari Kesehatan Nasional 2015, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan satu unit Karimun Wagon R dan empat sepeda motor Shooter kepada pemenang Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP). Mobil dan motor tersebut akan digunakan oleh Puskesmas sebagai kendaraan operasional.

Puskesmas yang mendapatkan satu unit Wagon R berada di kawasan perkotaan, dua unit Shooter oleh Puskesmas kasawan pedesaan dan dua unit lagi di kawasan terpencil.

“Kami berharap kendaraan ini dapat lebih bermanfaat dan memberikan nilai positif, khususnya dalam bidang pelayanan kesehatan masyarakat. Partisipasi PT SIS terhadap peringatan Hari Kesehatan Nasional ini juga merupakan salah satu kegiatan Suzuki Peduli sebagai program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan kami,” ujar Andy Tjahjono, 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales dalam keterangan resminya, Jumat (27/11/2015).

Menjawab kebutuhan masyarakat, khususnya di bidang kesehatan, Suzuki menyediakan kendaraan operasional bagi pemerintah untuk meningkatkan pelayanan kesehatan. Mobil yang diberikan sudah dilengkapi standar medical equipment layaknya sebuah ambulans.

Harapannya bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam kondisi darurat.

“Kami berkomitmen melalui kepedulian dengan sesama melalui satu aspek kehidupan diharapkan mampu memberikan nilai kemanusiaan yang tinggi bagi masyarakat Indonesia,” ucap Andy.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa