Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Geber Diskon buat Ertiga

Aditya Maulana - Kamis, 26 November 2015 | 06:48 WIB


Makassar, Otomania
– Bagi warga Makassar atau Sulawesi Selatan yang memiliki keinginan membeli mobil bisa datang ke pameran GIIAS Makassar Auto Show 2015 di Celebes Convention Center hingga 29 November.

Ada banyak promo menarik yang ditawarkan oleh masing-masing produsen kendaraan di pameran ini.

Salah satunya Suzuki. PT Megahputra Sejahtera selaku diler resmi Suzuki di Makassar, menawarkan promo untuk pembelian model tertentu, seperti Ertiga, Karimun Wagon R dan Celerio.

“Banyak promo menarik yang kita tawarkan selama pameran ini. Selain uang muka rendah juga hadiah langsung,” kata Kusrin salah seorang tenaga penjual Suzuki kepada Otomania di GIIAS Makassar Auto Show 2015, Rabu (25/11/2015).

Promo untuk Ertiga, lanjut Kusrin, konsumen akan mendapatkan potongan harga Rp 15 juta atau pilih hadiah langsung berupa iPhone6. Model Karimun Wagon R diskon Rp 8 juta dan Celerio Rp 15 juta.

“Ini berlaku untuk pembelian tunai atau kredit. Nanti mekanismenya seperti apa, kita bicarakan lagi setelah konsumen itu melakukan pemesanan di tempat,” ucap Kusrin.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa