Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modal Ciaz buat Lawan Vios dan City

Azwar Ferdian - Rabu, 25 November 2015 | 13:51 WIB

Jakarta, Otomania - Suzuki resmi memperkenalkan Ciaz untuk mengisi segmen mini sedan. Di kelas ini, Ciaz akan bentrok dengan Honda City dan juga Toyota Vios. Lalu, apa saja moda Ciaz buat bersaing dengan dua pemain lama tersebut?

Selain model yang lebih segar, Ciaz dibekali berbagai kelengkapan fitur pendukung. Mulai dari lampu dengan proyektor, bagasi dengan kapasitas mencapai 495 liter dan tombol pengatur audio di setir.

Audio 2-DIN juga dilengkapi dengan koneksi Bluetooth, yang memungkinkan melakukan telepon (hands-free). Juga bisa memuta CD player, MP3, koneksi USB, dan aux in, untuk terkoneksi dengan ponsel pintar. Lantunan suara mengandalkan bekalan empat speaker, plus dua tweeter.


Masih ada fitur lain, mulai dari Keyless Entry Push Start yang memungkinkan pemilik masuk-keluar mobil tanpa harus memasukkan kunci ke lubang.

Menyalakan mesin juga cukup menekan tombol saja. Juga ada immobilizer dan alarm, guna menambah keamanan kendaraan dari ancaman tangan jahil.

Untuk menunjang keselamatan, Ciaz dilengkapi dua kantong udara di depan, palang baja di kedua sisi pintu, rem dengan anti-lock braking system (ABS), dan electric brake-force distribution (EBD).

Rangka bodi sedan ini juga menganut teknologi Total Effective Control Technology (TECT), sehingga mampu menyerap getaran ketika terjadi benturan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa