Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Adu Kencang antara Satria, Sonic dan MX King [Video]

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 16 Agustus 2015 | 09:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta, Otomania
– Tak bisa dipungkiri, salah satu kelebihan yang ditawarkan produk bebek sport yang dihuni ketiga merek Jepang, Suzuki, Honda, dan Yamaha, adalah kecepatan. Faktor tenaga mumpuni menjadi salah satu daya tarik utama model sepeda motor ini, sesuai dengan segmen yang dibidik, remaja.

Kali ini, ada dua tayangan menarik yang diunggah akun Speed Lovers ID pada situs video berbagi, Youtube, yakni adu cepat antara Suzuki Satria F150, Honda Sonic 150R, dan Yamaha MX-King yang sepertinya dilakukan di pinggiran Ibu Kota.

Pada video pertama berisi pertarungan antara kedua sepeda motor "ayam jago", Satria F150 dan Sonic 150R. Dalam video berdurasi sembilan detik ini, terdapat keterangan kalau tes kecepatan dilakukan dalam jarak 200 meter.

Hasilnya, saat mau menyentuh garis finis, Satria F150 berhasil menang tipis dengan Sonic 150 R.

Semantara pada video kedua, adu kecepatan kembali dilakukan, kali ini antara Honda Sonic dengan Yamaha MX King di mana keduanya memang mengisi segmen yang sama, meski punya desain berbeda. Juga ada keterangan pada video kalau tes ini dilakukan dalam jarak 800 meter.

Dari sini bisa dilihat kalau Yamaha MX King tertinggal cukup jauh dari andalan terbaru Honda, Sonic 150R.

Simak videonya berikut ini!

Video 1

Video 2

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa