Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Satria Injeksi Sudah Bisa Dipesan

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 10 Februari 2016 | 12:19 WIB

Jakarta, Otomania –
Kehadiran generasi Suzuki Satia Injeksi sudah tinggal menunggu hari lagi. Menurut informasi yang diterima dari Suzuki Indomobil Sales (SIS), rencananya sepeda motor andalan ini akan diluncurkan pada 16 Februari 2016.

Saat coba menghubungi salah satu diler Suzuki di Jakarta, ternyata produk Suzuki Satria yang sudah mengadopsi teknologi injeksi ini, sudah tersedia. Bahkan konsumen sudah bisa langsung melakukan pemesanan.

“Iya sudah ada produknya di diler, jadi kalau ingin melakukan pemesanan bisa langsung datang dan melihat barangnya. Atau bisa juga dikirimkan brosurnya sekaligus survey untuk pembelian kredit, agar bisa memilih produknya,” ujar salah satu pegawai diler Suzuki, di Jakarta, Rabu (10/2/2016).

Hal serupa juga dikatakan pegawai pemasaran diler Suzuki roda dua di diler lainnya yang juga berlokasi di Ibu Kota mengatakan, Satria injeksi sudah diterima dari satu minggu yang lalu, dan sudah bisa dipesan. Namun memang belum bisa dikirimkan produknya setelah peluncuran resmi.

“Iya bisa lakukan pemesanan dan kami daftarkan. Namun pengiriman unitnya belum bisa dilakukan, sebelum peluncuran resmi. Jadi pesan terlebih dahulu sekaligus di-survey untuk pembelian kreditnya,” ujar salah satu pegawai.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa