Begini Tampang All New Suzuki Satria

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 10 Februari 2016 | 16:29 WIB

Jakarta, Otomania –
Seperti yang diinformasikan Suzuki Indomobil Sales (SIS), unit Suzuki Satria generasi terbaru sudah didistribusikan di diler-diler. Untuk mengetahui lebih jelas, Otomania coba mengunjungi beberapa diler untuk memastikan kabar tersebut.

Namun, dari beberapa yang didatangi, hanya satu diler yang memajang All New Satria 150 injeksi, selebihnya masih disembunyikan di tempat penyimpanan. Jika diperhatikan, tampilan model terbaru ini, cukup berbeda dibanding sebelumnya, kali ini terlihat elegan dan terkesan lebih “dewasa” dibanding sebelumnya.

Pada bodi bagian samping, ada keterangan kalau sepeda motor ini sudah berpendingin cairan. Informasi dari salah satu pegawai diler yang diunjungi Otomania, All New Satria Injeksi ini memiliki performa lebih baik dibanding sebelumnya, salah satunya karena mesin yang benar-benar baru.

“Sepeda motor ini lebih galak dibanding sebelumnya, tarik gas sedikit langsung ngacir. Menggunakan mesin baru juga,” ujar salah satu pegawai diler yang dijumpai Otomania, Rabu (10/2/2016).

Sayangnya, diler-diler Suzuki belum diizinkan untuk memberikan brosur produk terbaru ini, yang sesaat lagi akan resmi diperkenalkan pada 16 Februari 2016. Seperti yang dikatakan pegawai diler Suzuki, Satria memiliki tiga varian warna untuk tipe standar dan satu tipe tertinggi.

“Untuk yang standar ada tiga warna, putih biru, merah hitam dan hitam abu-abu. Sementara untuk tipe tertinggi dengan alarm, berwarna hitam merah dengan pelek bertinta merah. Harganya untuk yang tipe standar dibanderol Rp 21.650.000, sementara untuk yang tertinggi Rp 21.950.000,” ujarnya.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa