Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diler Ford Belum Umbar Diskon

Stanly Ravel - Senin, 8 Februari 2016 | 12:31 WIB

Jakarta, Otomania - PT Ford Motor Indonesia (FMI) telah mengambil keputusan untuk gulung tikar, hal ini menimbulkan banyak wacana. Salah satu yang saat ini cukup ramai adalah berita mengenai diskon besar untuk produk Ford.

Menanggapi berita mengenai promo diskon yang diberikan beberapa diler, General Manger diler Ford SMS Denpasar Recky, mengatakan bahwa pemberian potongan harga tersebut memang ada, tapi tidak berlaku untuk semua diler.

"Sebagian ada, sebagian tidak. Harga diskon juga beda-beda, tapi untuk jumlah saya tidak tahu persisnya berapa. Kalau untuk di diler kami sampai saat ini tidak ada diskon sama sekali, semua tipe mobil tetap kita jual dengan harga normal," ujar Recky saat dihubungi Otomania, Minggu (7/2/2016).

Perlakuan Khusus

Meski ketetapan harga di diler Bali masih mengacu mengacu pada harga yang diberikan oleh FMI, namun begitu, Recky tidak menampik kalau sampai saat ini pihaknya menunggu perlakuan khusus dari FMI yang diharapkan kebanyakan diler Ford di Indonesia.

"Saya tidak bisa bicara banyak, tapi kami memang menanti FMI untuk memberikan perlakuan khusus untuk diler resmi, seperti harga sehingga kami bisa jual dengan harga diskon ke konsumen," ucap Recky.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa