Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dovizioso Geber 1199 Panigale Keliling BSD

Azwar Ferdian - Jumat, 5 Februari 2016 | 16:33 WIB

Serpong, Otomania - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, menyempatkan diri datang ke Indonesia untuk menyapa penggemar di Tanah Air pada Jumat (5/2/2016). Pebalap asal Italia ini menggunakan 1199 Panigale dikawal komunitas Ducati menuju The Breeze di BSD City, Banten.

Dovizioso baru saja selesai tes di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 1 – 3 Februari lalu. Meski terlihat lelah, Dovizioso tetap antusias mengendarai 1199 Panigale berkeliling BSD.

“Kami beraksi bagus, tapi itu baru tes pertama. Start benar-benar baru, pebalap butuh penyesuaian racing line. Kami punya dua tes lagi sebelum musim ini mulai,” kata Dovizioso ketika ditanya tentang hasil tes di Sepang.

Dhani M Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports (Ducati Indonesia) mengatakan, kehadiran Dovizioso merupakan apresiasi Ducati Corse untuk Indonesia sebagai salah satu fan base terbesar di dunia.

“Momentum ini sangat memberikan peluang keuntungan yang besar karena bersinergi dengan kami yang baru saja ditunjuk jadi distributor Ducati di Indonesia. Semoga ini bisa memberikan dampak positif dari sisi marketing dan image agar cepat memulihkan kembali kepercayaan brand Ducati di Indonesia,” kata Dhani.

Dovizioso hanya menginap semalam, hari ini pebalap berusia 29 tahun itu pergi meninggalkan Indonesia. Ia siap mengikuti tes pre-seasons kedua di Phillip Island, Australia.

Editor : Azwar Ferdian
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa