Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Luncurkan Ninja 250 Versi Superbike

Azwar Ferdian - Jumat, 5 Februari 2016 | 14:52 WIB

Jakarta, Otomania - Menyambut 2016, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan Ninja 250 LTD (Limited Edition) dengan livery KRT (Kawasaki Racing Team). Varian ini punya desain mirip dengan tunggangan Tom Sykes dan Jonathan Rea di ajang World Superbike (WSBK) 2016.

Tak hanya menggunakan livery WSBK, Ninja 250 LTD Livery KRT diklaim lebih mantap diajak menikung pada kecepatan tinggi. Ini karena penggunaan ban radial dengan ukuran lebih lebar pada bagian belakang.

Motor edisi ini menggunakan ban Bridgestone Battlax Hypersport S20 buatan Jepang dengan ukuran depan 110/70-17 M/C (54H), lalu belakang 150/60-17 M/C (66H). Jika ukuran pelek depan tipe standar adalah 2,75 inci, tipe terbaru Ninja 250 ini 3,00 inci, untuk penyesuaian penggunaan ban radial.

KMI juga menyertakan berbagai peranti tambahan, yakni frame slider yang populer ditambahkan pemilik model standar. Ada juga single seat cover yang memberikan tampilan racing look yang diberikan lengkap dengan jok belakang standar. Tameng angin tinggi warna gelap juga menjadi peranti penggoda.

Instrumenstasi baru yang juga diaplikasi pada model standar 2016 memberikan desain segar dan kemudahan terlihat pada malam hari. Buat yang ingin menambah performa, tersedia varian yang dilengkapi dengan pilihan knalpot Nasert Beet versi slip-on maupun full system.

KMI belum merilis harga untuk tipe terbaru ini.

Editor : Azwar Ferdian
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa