Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Ajak Pembeli Ninja Jajal Sirkuit Autopolis Jepang

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 27 Januari 2016 | 15:07 WIB

Jakarta, Otomania -
Kawasaki Motor Indoensia (KMI) lakukan pengundian program "Lucky Draw Autopolis pembelian Ninja RR Mono". KMI akan memilih 10 konsumen Kawasaki yang beruntung, untuk bisa berlibur selama lima hari ke Autopolis Jepang.

Undian ini diberikan bagi konsumen Kawasaki yang melakukan pembelian produk Kawasaki Ninja RR Mono, periode 1 Oktober sampai 31 Desember 2015. Total undian yang berhasil dikumpulkan yaitu 593 kupon, dari 1.200 kupon yang masuk.

“Undian Ninja RR Mono Goes to Jepang Autopolis Circuit ini mencapai 1.200 kupon, namun karena kurangnya syarat, mereka akhirnya gugur. Merek akan berlibur di Jepang selama lima hari,” ujar Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion Department, Marketing & Sales Division KMI, Rabu (27/1/2016).

Michael melanjutkan, tidak hanya berlibur, sepuluh konsumen Kawasaki yang beruntung ini akan menjajal sirkuit Autopolis. Mereka akan diajak untuk memacu sepeda motor Kawasaki layaknya pebalap.

“Program ini bisa dibilang hanya Kawasaki yang punya, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) lain tidak punya program seperti ini. Untuk Kawasaki sendiri ini yang pertama,” ujar Michael kepada Otomania.

Michael melanjutkan, ke sepuluh peserta tersebut akan terlebih dahulu mendapatkan pelatihan singkat terkait dengan balap.

“Meski kami tahu, pemilik sepeda motor Kawasaki khususnya Ninja RR Mono, sudah jago balap semua, tapi kami masih akan sedikit memberikan pelatihan di sana. Agar ketika riding di sirkuit Autopolis tidak terjadi kendala apa-apa,” ujar Michael.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa