Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tren "Airbrush" di Kalangan Pemakai Ninja

Aditya Maulana - Rabu, 6 Januari 2016 | 08:45 WIB


Jakarta, Otomania
 — Banyak cara buat melakukan perubahan ringan pada sepeda motor, salah satunya dengan mengganti warna baik menggunakan cat atau dengan stiker. Namun, tren modifikasi pada 2016 buat para pengguna Kawasaki Ninja ternyata diprediksi masih memakai konsep airbrush.

Banyak para pengguna Ninja yang memilih airbrush untuk menambah kesan apik pada motornya. Ubahan yang dilakukan bisa hanya dengan menambahkan grafis, sampai dengan memasang gambar di seluruh bodinya.

Tukijan, pemilik bengkel modifikasi ARM Motor di Jalan Krt Radjiman Widyioningrat, Jatinegara Cakung, Jakarta Timur, menjelaskan, untuk tahun ini pengguna Kawasaki Ninja khususnya di Jakarta masih mempertahankan tren airbrush. Sebab, modifikasi seperti itu masih bertahan dari beberapa tahun lalu.

"Tahun lalu saja trennya tetep airbrush dan tahun ini juga dipastikan tetap sama seperti tahun-tahun sebelumnya, khususnya bagi pengguna motor Ninja," ujar Tukijan saat ditemui Otomania di bengkelnya, Selasa (5/1/2016).


Motif airbrush-nya itu sendiri, lanjut pria asal Yogyakarta ini, lebih pada tema sosok pahlawan yang ada di Indonesia. Bahkan, tokoh kartun atau band idola hingga tim sepak bola masih menjadi pilihan pengguna Ninja 250 karburator atau injeksi.

"Kami sekarang sedang membuat motif airbrush bertemakan pahlawan. Tema itu dibuat karena ada pesanan dari para pengguna Ninja di Jakarta. Kami buat berbagai tokoh pahlawan," kata Tukijan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa