Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki dan AHRS Siap Ramaikan IOX 2016

Stanly Ravel - Minggu, 17 Januari 2016 | 10:22 WIB

Jakarta, Otomania
- Indonesia Off-road eXpedition (IOX) 2016 siap digelar kembali oleh IOX Adventure yang menggandeng Kawasaki dan AHRS. Rute kali akan memakan waktu tempuh 16 hari yang dimulai dari Yogyakarta, 13 Februari dan finis di Bali pada 28 Februari 2016.

Menurut keterangan resmi pihak penyelenggara, seremoni kerjasama dilakukan di workshop AHRS di Depok, Jawa-Barat, Sabtu (16/1/2016). Pihak Kawasaki diwakili oleh Thomas dari Junior Motor Sport sebagai main diler Kawasaki wilayah Jawa Barat dan Asep Hendro selaku pemilik AHRS.

Even ini dimanfaatkan Kawasaki sekaligus untuk uji kemampuan produk terbarunya, yakni KLX450R. Rencananya akan ada empat motor yang dibawa lengkap bersama kebutuhan sparepart, sedangkan untuk kelengkapan dan atribut berkendara disokong langsung oleh AHRS yang juga merupakan reseller motor Kawasaki dan telah memiliki dua cabang di Bandung dan Makasar.

Indonesia Off-road eXpedition (IOX) kali ini merupakan even kelima yang telah berjalan sejak 2015 dan menjadi agenda rutin yang diadakan oleh IOX Adventure Club. Acara ini juga merupakan ajang extreme offroad expedition terpanjang dan terlama yang pernah diadakan di Indonesia.

Bukan hanya menjeljah dan menguji ketangguhan motor saja, OIX juga memiliki peran aktif dalam mengangkat potensi kekayaan alam daerah, ekonomi dan budaya Indonesia. Selain itu, IOX sendiri merupakan ajang uji mental terhadap tekanan fisik dan emosi di mana kerjasama dan rasa persaudaraan adalah hal yang mutlak dimiliki oleh setiap pesertanya.


Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa