Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Tampilan Motor Makin Supermoto

Stanly Ravel - Rabu, 13 Januari 2016 | 19:30 WIB

Jakarta, Otomania - Selain memiliki kaki-kaki yang kokoh serta performa mesin yang galak, secara tampilan modifikasi sepeda motor ala supermoto juga punya ciri tersendiri. Salah satunya dengan tudung yang juga berfungsi sebagai cover lampu utama.

Bentuk dan modelnya beragam, tapi yang pasti hal ini menjadi salah satu atribut wajib supermoto. Bila ada yang masih binggung mencari cover untuk melengkapi tampilan motornya, bisa langsung kunjungi workshop CAOS Custombike yang bermarkas di Pancoran Barat 8 No 6, Jakarta Selatan.

"Untuk model sebenarnya tidak banyak kalau untuk supermoto, kecuali yang bikin atau kustom sendiri. Di sini kita punya produk PoliSport sama Aprilia saja," ujar Lery Rahmat Rizky, dari CAOS Custombike kepada Otomania, Rabu (13/1/2015).

Menurutnya cover headlamp ini sifatnya universal, artinya bisa digunakan untuk semua tipe motor. Tapi pemasangannya tidak bisa langsung plug and play, melainkan harus membuat dudukan sebagai pegangannya terlebih dahulu.


Bagi yang tertarik, bisa mendapatkannya langsung dengan harga Rp 1,6 juta untuk PoliSport dan Rp 3 juta untuk Aprilia. Keduanya sudah langsung dilengkapi dengan headlamp, cukup menyambungkan kabel pada soket motor, lampu pun bisa digunakan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa