Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rebutan 1.000 Unit Yamaha Xabre

Azwar Ferdian - Selasa, 26 Januari 2016 | 16:03 WIB

Nusa Dua, Otomania - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan produk terbarunya di segmen sport, Yamaha Xabre. Sepeda motor yang dibanderol Rp 29,8 juta ini siap dipesan secara online mulai 1 sampai 3 Februari 2016.

"Pemesanan online kami buka mulai 1-3 Februari besok, dan hanya tersedia 1.000 unit saja untuk seluruh Indonesia dengan tanda jadi minimal Rp 1 juta," ucap Sutarya, Sales Director PT YIMM kepada wartawan di seremoni peluncuran Xabre, Nusa Dua, Selasa (26/1/2016).

Untuk pemesanan bisa dilakukan langsung di situs resmi Yamaha, termasuk ketentuan dan persyaratannya. Sutarya memprediksi, 1.000 unit yang dipasarkan ini akan cepat habis karena produknya pun sudah cukup dinanti oleh masyarakat Indonesia.

"Kami optimis akan habis sebelum waktunya, apalagi open inden online yang kami lakukan ini untuk seluruh Indonesia," ujar Sutarya.

Sementara itu mengenai proses penyerahan ke tangan konsumen akan dilakukan secepatnya. Mengingat cakupan area penjualan yang luas.

"Untuk proses penyerahan kami upayakan secepatnya, karena ini kan banyak daerah, jadi kalau areanya di luar Jakarta kemungkinan sedikit lama," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM kepada Otomania di waktu dan tempat yang sama.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa