Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Xabre Dibanderol Rp 29,8 Juta

Azwar Ferdian - Selasa, 26 Januari 2016 | 15:15 WIB

Nusa Dua, Otomania - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan Yamaha Xabre di Bali, Selasa (26/1/2016). Seremoni peluncuran berlangsung cukup istimewa yang dihadiri oleh pebalap MotoGP, Valentino Rossi.

Yamaha Xabre meluncur dengan mesin 150cc LC4V fuel injection dengan teknologi SOHC. Motor ini diklaim mampu memberikan sensasi yang berbeda dari versi motor sport Yamaha lainnya.

"Yamaha Xabre datang dengan inspirasi baru yang unik, motor ini mengacu pada konsep Eropa Street Bike dan motor ini akan menjadi kategori baru di kelasnya," ucap Minoru Morimoto, President Director PT YIMM kepada wartawan, Nusa Dua (26/1/2016).

Menurutnya, Xabre diambil dari filosi desain Ultimate Street Fashion Sport. Motor ini menyajikan sensasi berkendara baru, yakni 3D riding enjoyment bagi para penggunanya.

Yamaha Xabre resmi meluncur dengan harga Rp 29,8 juta on the road Jakarta. Tersedia tiga pilihan warna yakni Black Dagger (hitam), Gunmetal Katana (abu-abu), SIlver Clarent.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa