Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keren, Ini Penampakan Yamaha Xabre

Azwar Ferdian - Selasa, 26 Januari 2016 | 12:59 WIB

Nusa Dua, Otomania — Selain kehadiran Valentino Rossi di Bali yang sudah ramai di jejaring sosial, isu kehadiran sepeda motor sport baru Yamaha pun tak kalah ramai dibahas.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan merilis Yamaha Xabre yang bermain di kelas naked bike. Peluncuran akan dilakukan secara langsung bersama "The Doctor" di Hotel Mulia, Nusa Dua, Selasa (26/1/2016).

Selang beberapa jam saat sepeda motor akan diluncurkan, akun media sosial Yamaha Racing Indonesia sudah memamerkan sosok Xabre.

Nuansa sporty dari Xabre sudah terlihat dari tampilan ala naked bike, mulai dari jok single seater sampai penggunaan rangka Deltabox yang juga turut menghiasi ruang tengah, mirip dengan R15.

Meski demkian, sampai berita ini diterbitkan, belum ada konfirmasi resmi dari Yamaha mengenai peluncuran Xabre. Untuk lebih lengkap, pantau beritanya terus di Otomania.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa