Ini Kata Komunitas Ertiga Soal Dreza

Ghulam Muhammad Nayazri - Sabtu, 9 Januari 2016 | 09:20 WIB

Jakarta, Otomania -
Berbeda dengan konsumen biasa, para anggota komunitas punya hubungan yang lebih intim terhadap kendaraan yang digunakannya. Seperti salah satunya yaitu komunitas Ertiga yang hadir dalam acara peluncuran produk terbaru, New Ertiga Dreza, Kamis (7/1/2016).

Bahrun, pengurus komunitas Ertiga Club Indonesia (ERCI) mengatakan ternyata tidak terlalu puas dengan produk Dreza. Pasalnya ubahan yang dilakukan Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak memenuhi harapan teman-teman pecinta Ertiga.

“Harapan kami sebenarnya tidak hanya sebatas eksterior dan interior, tetapi juga dari sisi performa alias mesin. Kami sangat menunggu-nunggu perubahan mesin, tapi ternyata Dreza masih sama dengan yang sebelumnya,” ujar Bahrun kepada Otomania.

Bahrun menambahkan, padahal sejak kemunculannya, Ertiga sudah lebih maju dibanding dengan merek lain. Seperti misalnya dari fitur keselamatan dan keamanan. Nantinya, semoga Ertiga tidak ketinggalan dengan kompetitor lain.

“Terkait fitur keselamatan dan keamanan, Ertiga lebih dahulu, kemudian merek lain ikut melengkapi produknya seperti yang dilakukan Ertiga. Jadi jangan sampai sama lagi, Ertiga harus tetap berada selangkah lebih maju. Kami tunggu adalah kemampuannya di jalan atau ubahan pada bagian mesin,” ujar Bahrun.

Bahrun menambahkan, salah satu alasan dirinya dan teman-teman komunitas memilih Dreza, karena keunggulan-keunggulannya yang terdepan. “Kalu hanya sekedar menambahkan fitur AVN, kenapa harus menuggu sekarang, bisa saja pada model sebelumnya. Kami cukup menantikan ubahan performa mesinnya,” ujar Bahrun.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa