Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jok Avanza-Xenia Pakai Model “Captain Seat”

Aditya Maulana - Kamis, 7 Januari 2016 | 06:42 WIB

Jakarta, Otomania – Kabar baik bagi pemilik Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, khususnya di Jakarta dan sekitarnya. Sebab, bisa merasakan layaknya bos yang duduk di jok personal atau dikenal dengan sebutan captain seat. Biasanya, jok model ini hanya ada di mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) mewah.

Tertarik untuk membuat captain seat ini? Salah satu toko yang menerima jasa pembuatannya adalah Zoom Leather Seat di Taman Permata Indah 2 Blok N, No.67, Kampung Gusti, Jakarta Utara.

Harun Guijaya sang pemilik toko menjelaskan, untuk pengguna Avanza-Xenia yang ingin menerapkan captain seat hanya diminta merogoh kocek Rp 2,5 juta atau Rp 4,5 juta. Banderol tersebut sudah mendapatkan dua jok atau sepasang.

“Kalau yang Rp 2,5 juta tukar tambah dengan jok aslinya, sedangkan kalau tidak mau tukar tambah bisa juga beli langsung, harganya lebih mahal yakni Rp 4,5 juta,” ujar Harun kepada Otomania, Rabu (6/1/2016).

Ditambahkan Harun, bahan yang digunakan pada jok personal itu adalah semi kulit. Bahkan sudah didesain rapi sehingga tidak mengganggu kenyamanan penumpang di jok baris kedua dan ketiga.

“Ini kita pasangkan di jok baris kedua dan sudah ada rel sehingga penumpang di baris ketiga bisa keluar masuk dengan mudah,” kata Harun.

Proses pengerjaannya, lanjut Harun tidak lama. Konsumen hanya menunggu 10 hingga 15 menit, tetapi dengan catatam barangnya sudah tersedia. BIla ingin cepat, konsumen bisa memesan satu atau dua hari sebelumnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa