Dipilih, Ragam Jok Mobil Eks Singapura

Aditya Maulana - Senin, 4 Januari 2016 | 09:05 WIB


Jakarta, Otomania
– Bagi sejumlah orang menggunakan barang asli bawaan pabrik atau OEM (Original Equipment Manufacture) pada kendaraan bisa menjadi kepuasan tersendiri. Sebab, kualitasnya itu sendiri lebih baik dibandingkan produk aftermarket.

Kali ini, Otomania akan memberikan informasi tempat penjual jok mobil OEM. Tetapi, bukan barang baru melainkan copotan alias eks Singapura.

Bengkel Garasi Sunroof di jalan Nangka IV, No.43 D, Cipete Utara, Jakarta Selatan mungkin bisa menjadi altenatif bagi Anda yang sedang mencari jok mobil OEM dari berbagai merek. Khususnya, konsumen bertempat tinggal di kawasan Jakarta Selatan dan sekitarnya.

“Jok mobil macam-macam. Selain OEM kita juga jual jok merek Recaro asli tapi bekas. Harganya juga berbeda-beda,” ucap Owner Garasi Sunroof Raden Indra Dewanto kepada Otomania akhir pekan lalu.

Pria yang akrab disapa Dewa ini melanjutkan, jok Recaro sepasang dijual Rp 8 juta, sedangkan jok OEM dengan bahan kulit dibanderol Rp 3,5 juta dan bahan biasa Rp 3 juta. Tetapi, kebanyakan untuk mobil sedan dan kendaraan multi guna (Multi Purpose Vehicle/MPV).

“Kita hanya menjual saja tidak bisa sekaligus dipasang. Kalau mau dipasang bisa ke daerah Haji Nawi, Jakarta Selatan. Aslinya memang untuk sedan dan MPV, tetapi kalau buat modif kembali model apa saja bisa,” kata Dewa.
Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X