Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jok Innova Terbaru Mirip Kostum Trio Macan

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 25 November 2015 | 14:06 WIB


Jakarta, Otomania –
Selain dari fitur-fitur menarik dan berteknologi tinggi, yang ada di dalam kabin All New Kijang Innova, ada yang cukup mencuri perhatian yaitu motif jok.

Dengan tampilan ruang kabin yang didominasi warna gelap untuk menambah kesan mewah, keberadaan jok dengan warna cokelat muda dengan corak layaknya kulit macan, membuat kabin cukup mencolok.

Ketika ditanyakan mengenai hal tersebut, Dadi Hendriadi, General Manager Technical Service Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan, memang jika difoto menggunakan pencahayaan (flash) jadi terlihat menyala. Namun jika dilihat normal tidak terlalu mencolok seperti itu.

“Kami memilih warna dan motif jok mobil dengan suatu pertimbangan. Salah satuya yaitu ada kesesuaian dengan desain komponen lainnya, misalnya seperti dashboard dan door trim yang futuristik dan elegan,” ujar Dadi, Rabu (25/11/2015).

“Kita cenderung untuk memilih warna yang tidak terlalu gelap tapi juga tidak terlau terang. Toh kalau orang melihat langsung, tidak seperti yang ada di gambar,” ujar Dadi.

Model Jok Innova

Jok All New Innova luar berbahan fabric (kain) lembut, dan cukup nyaman ketika mencoba duduk. Pada beberapa tipe juga terdapat pilihan model jok, ada yang hanya satu baris memanjang di bagian tengah, ada yang berbentuk captain seat (terpisah antara kanan dan kiri) untuk tipe tertinggi (Q).

Selain itu, fitur lain yang menempel pada jok juga disediakan, seperti meja lipat untuk penumpang di baris tengah. Letak meja ini ada di bagian belakang sandaran bangku pengemudi dan penumpang depan. Jadi penghuni kabin yang berada di baris tengah bisa meletakkan minuman, makanan atau barang lainnya yang tidak besar ukurannya.

Olahan inovasi pada jok tersebut, semakin memperkaya interior All New Kijang Innova. Sehingga akan sangat nyaman dikendarai dan ditumpangi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa