Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Murah Dongkrak Performa Motor di Diler Resmi Yamaha

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 5 Januari 2016 | 09:05 WIB

Jakarta, Otomania –
Dongkrak performa sepeda motor menjadi lebih ngacir, tidak hanya bisa dilakukan di bengkel umum , tapi juga di bengkel resmi. Salah satunya di Yamaha Persada Motor yang menyediakan paket untuk meningkatkan perfoma tunggangan.

Dadang, Service Advisor Yamaha Persada Motor mengatakan, pihaknya menyediakan paket tersebut, bagi pelanggan yang mau meningkatkan performa. Ini hanya berlaku untuk semua jenis sepeda motor Yamaha.

“Tentunya perubahan performa tidak ekstrim seperti yang dilakukan bengkel-bengkel umum. Di sini hanya beberapa komponen saja yang diubah. Karena tujuannya bukan untuk balap liar atau balap lainnya, hanya untuk penggunaan sehari-hari,” ujar Dadang, Rabu (30/12/2015).

Dadang melanjutkan, seperti misalnya skutik, peningkatan performa hanya sebatas penggantian roller CVT dan penyetelan pada komponen mesin seperti per ring piston yang dibuat lebih keras. Kemudian untuk bebek dan sport, bisa dengan mengganti ring piston, seal klep dan kanvas kopling.

“Cukup sederhana ubahannya, karena untuk penggunaan sehari-hari saja. Sedikit ubahan tersebut saja sudah lebih dari cukup,” tutur Dadang.

Dadang memberi infomasi bahwa biaya yang harus dikeluarkan berbeda setiap jenis sepeda motor. Seperti untuk skutik Rp 500.000-an, lalu untuk sepeda motor bebek dari Rp 500.000 sampai Rp 700.000. Sementara untuk sepeda motor sport 150 cc Rp 1 jutaan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa