Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Spesialis Servis Bemper, Cat dan Bodi Kit

Aditya Maulana - Selasa, 5 Januari 2016 | 07:45 WIB

Jakarta, Otomania
– Bengkel spesialis bemper, bodi kit dan pengecatan mobil sudah banyak di Jakarta. Buat Anda yang berdomisili di Jakarta Utara dan sekitarnya, Autobless bisa menjadi alternatif.

Bengkel yang berada di komplek Ruko Sunter Mas, Blok H1, No.17 L, Jakarta Utara ini menerima perbaikan bemper, pengecatan hingga menjual bodi kit untuk berbagai merek dan model mobil.

“Kita menerima servis bemper mobil, lalu pengecatan hingga menjual bodi kit untuk berbagai jenis dan merek mobil. Semua mobil juga bisa dikerjakan,” ujar Andre Alexander Phandana pemilik Autobless kepada Otomania, Senin (4/1/2016).

Menurut Andre, semua mobil yang bempernya rusak bisa diperbaiki, kecuali jika benar-benar hancur parah. Sedangkan untuk bodi kit hanya menjual dan pengecatan juga bisa dilakukan pada semua mobil.

“Bodi kit kita datangkan dari luar sedangkan pengecatan kita menggunakan oven sehingga hasilnya jauh lebih maksimal,” kata Andre.

Bengkel yang sudah dibukanya sejak 2011 ini, lanjut Andre sekarang sudah memiliki delapan orang mekanik. Autobless buka setiap hari pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB kecuali hari Minggu.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa