Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Audio "High End" Khusus Mobil Premium

Stanly Ravel - Kamis, 10 Desember 2015 | 08:21 WIB

Jakarta, Otomania - Instalasi audio saat ini bukan sekadar perangkat modifikasi, tapi sudah menjadi komponen wajib untuk mendongkrak sarana hiburan di dalam kabin mobil.

Selain menjajakan paket instalasi audio siap saji versi murah, CAS Audio juga punya paket kelas medium. Dibandrol dengan harga Rp 60 juta paket ini dijamin mampu memanjakan telinga para penggila audio.

"Sebenarnya ini masuk dalam promo akhir tahun kita untuk mobil-mobil premium, harga aslinya sedikit lebih mahal. Tapi dengan harga Rp 60 juta pemilik sudah bisa menikmati kualitas suara yang didukung dengan koponen high end," ucap Rochim pemilik CAS Audio kepada Otomania, Senin (7/12/2015).

Dengan harga Rp 60 juta, konsumen akan mendapatkan perangkat instalaisi lengkap. Mulai dari Power FPS 4160, Speaker Focal Flax PS 165F3, Subwoofer Focal Acces 30AA, Procesor PXA H-800 Alpine plus Rux.

Bagi yang tertarik untuk memilikinya, bisa langsung sambangi toko CAS Audio yang berada di MGK lantai.5. Seluruh pengerjaan mulai dari jasa instalasi, setting, sampai enam lembar peredam juga diberikan gratis.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa