Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tutup Tahun, Chevrolet Tebar Diskon Menarik

Stanly Ravel - Kamis, 3 Desember 2015 | 07:41 WIB

Jakarta, Otomania - Seperti tahun sebelumnya, di penghujung tahun setiap Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) siap memberikan beragam program penjualan. Begitu juga untuk General Motors (GM) Indonesia yang siap menawarkan line-up produknya dengan harga spesial.

Dari hasil perbincangan dengan Director Costumer Care PT GM Indonesia Dadan Ramadhani, Chevrolet di penghujung tahun 2015 memiliki tawaran mengiurkan untuk konsumen yang akan membeli produk-produknya.

“Sama seperti tahun lalu, memang sudah ada siklusnya kalau soal diskon. Kalau biasanya perusahaan menarik margin besar dengan diskon kecik pada bulan biasa, di akhir tahun justru sebaliknya, diskon yang dibesarkan," ucap Dadan di Sentul kepada Otomania, Jawa Barat, Selasa (1/12/2015).

Untuk Chevrolet sendiri diskon sudah mulai diberikan sejak beberapawa waktu lalu. Dirinya mengatakan bahwa hal ini dilakukan untuk penghabisan nomer perakitan tahun ini agar konsumen di tahun depan bisa menerima model perakitan di tahun yang baru.

Chevrolet mulai memberikan harga khusus untuk beberapa produknya. Diskon palin besar untuk konsumen bisa didapat pada model Captiva. Sedangkan yang terendah ada pada model Orlando.

"Untuk angka pastinya saya kurang tahu, karena setiap diler pasti memiliki perbedaan. Pemberian diskon ini juga berdasarkan jumlah stok yang ada di diler," jelas Dadan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa