Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Gril Orisinal Bekas Mulai Rp 400.000

Aditya Maulana - Selasa, 24 November 2015 | 18:20 WIB

Jakarta, Otomania — Jika sedang mencari gril orisinal bekas, Pusat Onderdil ITC Duta Mas Fatmawati bisa menjadi referensi. Sebab, di lantai dua, banyak toko yang menjual beragam gril bawaan pabrik.

Salah satunya Syifa Jaya. Ade, salah satu pemilik toko, menjelaskan, gril bekas yang dijualnya ini cukup beragam. Bicara harga, tergantung merek dan kondisi dari grilnya. Tetapi, menurut dia, gril mobil Jepang lebih murah ketimbang Eropa.

“Gril mobil-mobil Jepang seperti Avanza-Xenia dijual Rp 400.000 hingga Rp 1,5 juta. Sedangkan mobil Eropa seperti Mercy dan BMW dimulai dari Rp 1,5 juta sampai Rp 2,5 juta,” ujar Ade saat ditemui Otomania belum lama ini.

Ade menjelaskan, gril tersebut didapat dari beberapa pihak asuransi yang menjual ke beberapa toko aksesori di Pusat Onderdil ITC Duta Mas Fatmawati. Meski bekas, kondisinya masih layak pakai.

“Kalau ada yang rusak, kita perbaiki dulu sehingga kita jualnya dalam kondisi yang bisa dipakai oleh konsumen,” kata Ade.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa