Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Mobilio Gelar Jambore Nasional Perdana

Stanly Ravel - Rabu, 18 November 2015 | 18:32 WIB


Jakarta, Otomania -
Mal otomotif MGK Kemayoran kembali jadi tuan rumah dalam penyelengaraan acara komunitas pada 14-15 November 2015 kemarin. Kali ini giliran Mobilio Indonesia Community (Mobility) yang mengelar jambore nasional pertamanya.

Memanfaatkan acara ini, Mobility juga mengelar musyawarah nasional untuk memilih ketua umum baru. Acara diteruskan dengan ragam acara hiburan menarik lainnya.

Mulai dari kontes modifikasi, kontes audio, bazaar otomotif, sampai kegiatan coaching cliniq. Sedangkan untuk mempererat tali silahturahmi, turut diikuti dengan gala dinner bersama.

Di hari terakhir, kegiatan makin menarik dengan diadakan lomba irit Honda Mobilio yang diadakan langsung oleh Honda Prospect Motor (HPM). Rute berawal dari MGK dan finish di Kebun Raya Bogor, Jawa-Barat.

Masing-masing pemenang kontes yang terdiri dari lima orang dengan konsumsi BBM terbaik berhak mendapatkan hadiah uang tunai langsung sebesar Rp 2 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa