Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harapan Komunitas untuk Grand Livina Terbaru

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 17 November 2015 | 16:54 WIB

Jakarta, Otomania –
Komunitas jadi salah satu wadah untuk mengumpulkan para loyalis suatu merek. Dibanding dengan pemilik kendaraan biasa, seseorang yang tergabung di dalam komunitas, biasanya memiliki sense lebih terhadap kendaraannya.

Salah satunya yaitu Gatot Sumartono pemilik Nissan Grand Livina dan juga merupakan Bendahara Umum komunitas Nissan Livina Club Indonesia (NLC). Dirinya sedikit memberikan informasi, anggota NLC sendiri sudah mencapai 2.900 orang, yang menggunakan Grand Livina. Ini menandakan bahwa pecinta produk MPV (multi purpose vehicle) Nissan ini cukup banyak di Indonesia.

Sebagai pengguna setia Grand Livina, Gatot mewakili rekan-rekan komunitasnya, sangat berharap Nissan bisa menelurkan produk terbaru dari jenis MPV ini. Pastinya dengan ubahan-ubahan yang semakin mengagumkan, dan menambah kecintaan mereka terhadap poduk ini.

“Seperti fitur-fiturnya dioptimalkan, karena ada beberapa fitur yang sudah membuat nyaman di satu produk, namun di produk terbaru selanjutnya hilang. Seperti contoh mudahnya fitur tempat botol di dalam mobil, meski terlihat remeh tapi cukup membuat nyaman,” ujar Gatot.

Kemudian, lanjut Gatot, ada satu kekurangan produk Grand Livina saat ini, khususnya untuk yang 1.500 cc, yaitu power pada saat di tanjakan agak kurang greget. Jadi kalau ditanjakan agak sedikit berat, namun untuk di jalan rata sangat enak dan bahkan irit. Semoga nantinya pada produk yang terbaru kekurangan ini bisa dilengkapi.

“Jadi kesimpulannya, sedikit performanya harus diperbaiki lagi. Untuk speed, fasilitas dan hal lainnya sudah sangat nyaman. Hanya saja untuk pengguna jenis matik yang masih belum terbiasa, jangan ragu untuk menginjak gas, karena kalau ragu-ragu, membuat mobilnya berkesan lemot, padahal Grand Livina memiliki performa yang luar biasa,” ujar Gatot.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa