Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kemeriahan 8 Tahun Nissan Grand Livina

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 15 November 2015 | 08:33 WIB

Bandung, Otomania - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) rayakan ulang tahun ke-8 produk Grand Livina, bersama dengan para pemilik produk ini, yang tergabung dengan komunitas maupun tidak.

Perayaan ini bertemakan "LivinAlife", yang merupakan bentuk apresiasi Nissan kepada konsumen setia Grand Livina. Acara meriah ini digelar di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Sabtu (14/11/2015)

Ida Bagus Dharmayana, Deputy Director Marketing and Sales NMI mengatakan, ini merupakan acara pertama yang diselenggarakan sejak peluncuran produk low MPV NIssan pada 2007 lalu, dan ini sejalan dengan aspirasi Grand Livina. Lebih dari itu, Nissan juga ingin menghadirkan acara seru, demi memberikan kesenangan dan kegembiraan keluarga Grand Livina.

"Selain bentuk apresiasi, kami juga ingin tetap terus menjaga hubungan baik dengan para keluarga Grand Livina, yang ada di seluruh Indonesia. Semoga nantinya acara ini bisa terus terselenggara," ujar Ida Bagus, Sabtu (14/11/2015).


Budi Nur Mukmin, General Marketing Strategy NMI menambahkan, peserta yang datang tidak seluruhnya dari pulau Jawa. Tapi juga ada yang datang dari Lampung, Sumatera Selatan, dan daerah lainnya. Ini juga merupakan bentuk rasa terima kasih Nissan kepada konsumen Grand Livina.

"Kegiatan ini nantinya akan terus dilakukan setiap tahun, dimulai dari acara saat ini. Bandung jadi pilihan juga karena posisinya yang di tengah-tengah, jadi cukup mudah dijangkau oleh para pemilik Grand Livina dari segala penjuru. Ini adalah lokasi terbaik yang kami pilih untuk acara kali ini," ujar Budi.
 
Sekitar 700 orang pemilik Grand Livina berpartisipasi dalam acara ini. Selain dihadiri oleh pemilik Grand Livina individu, acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa klub Grand Livina, seperti Nissan Livina Club (NLC), Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI) dan Komunitas Livina Kaskus (KLIK) serta komunitas pecinta Nissan lainnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa