Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Grand Livina Angkat Derajat Nissan di Indonesia

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 15 November 2015 | 09:44 WIB

Bandung, Otomania - Sejak diluncurkan pada tahun 2007, Nissan Grand Livina, punya jasa besar membawa Nissan muncul sebagai produsen roda empat yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Penjualan produk compact MPV ini di indonesia, sudah mencapai 200.000 unit, selama kurang lebih delapan tahun.

Hal tersebut disampaikan, Ida Bagus Dharmayana, Deputy Director Marketing and Sales Nissan Motor Indonesia (NMI), di sela-sela acara LivinLife, temu keluarga Grand Livina di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Jawa Barat, Sabtu (14/11/2015).

"Sudah sejak 2007 Grand Livina ada di indonesia, dan menjadi tulang punggung penjualan Nissan di sini. Sepanjang delapan tahun, produk Grand Livina sudah terjual sebanyak 200.000 unit," ujar Ida Bagus.

Budi Nur Mukmin, General Marketing Strategy NMI menambahkan, dari total tersebut bisa dikatakan setiap tahunnya Grand Livina rata-rata menjual 25.000 unit. Ini merupakan angka yang cukup membanggakan. Maka dari itu, acara yang NMI selenggarakan di Bandung ini, merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih terhadap konsumen setia Grand Livina.

"Angka fantastis ini membuat Nissan menjadi perusahaan yang diperhitungkan. Pastinya capaian ini juga didukung oleh  kualitas dan banyaknya keunggulan produk Grand Livina ini. Sehingga para konsumen merasa nyaman menggunakannya," ujar Budi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa