Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lampaui Target, Mitsubishi Laku Keras di JAS 2015

Stanly Ravel - Senin, 2 November 2015 | 17:09 WIB

Jakarta, Otomania - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang ikut meramaikan Jakarta Auto Show (JAS) 2015 mendapat hasil positif. Selama lima hari pameran (28 Oktober - 1 November 2015), kendaraan penumpang Mitsubishi laris sebanyak 456 unit.

Mitsubishi Pajero Sport menjadi produk unggulan yang menyumbang penjualan tertinggi selama acara. Berdasarakan data yang Otomania dapatkan dari KTB, total penjualan Pajero mencapai 267 unit atau berkontribusi sebesar 58 persen.

"Hasil ini melebih target dan ekpektasi yang awalnya hanya 250 unit selama pameran. Hal ini tentu menjadi bukti kepercayaan dari masyarakat kepada kendaraan penumpaan kami," ucap Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT KTB dalam pesan singkatnya, Senin (2/11/2015).

Selain Pajero, di posisi kedua Mitsubishi Outlander Sport juga mendapat angin segar dengan total 86 unit yang terpesan dan disusul oleh city car Mirage sebanyak 80 unit. Untuk pikap kabin ganda terbarunya, all new Triton, menyumbang penjualan sebesar 10 unit.

Sedangkan Delica laris sebanyak 13 unit. Angka ini termasuk akumulasi dari pesanan Delica Royal yang diluncurkan di hari pertama pameran dengan harga Rp 450 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa