Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mobilio di JAS, Diskon Rp 20 Juta, Nyicil Bisa 8 Tahun

Aditya Maulana - Sabtu, 31 Oktober 2015 | 07:21 WIB

Jakarta, Otomania – Bingung menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga kemana? Gelaran Jakarta Auto Show (JAS) yang dihelat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, hingga 1 November 2015 mendatang bisa menjadi alternatif. Terutama Anda yang lagi punya niat membeli kendaraan multi guna bawah (low multi purpose vehicle/LMPV), seperti Honda Mobilio.

Di JAS 2015, Honda menawarkan beragam program menarik bagi konsumen, khususnya pembeli Mobilio. Selama pameran ini, Anda akan mendapatkan diskon hingga Rp 20 juta dan tawaran cicilan hingga delapan tahun.

“Programnya banyak, tapi untuk selama pameran ini saja. Mobilio kita beri diskon Rp 20 juta untuk yang kredit,” ujar salah satu tenaga penjual yang enggan membeberkan identitasnya kepada Otomania di booth Honda, Kamis (29/10/2015) malam.

Diskon Rp 20 juta itu dipotong dari uang muka. Ia mencontohkan pembayarannya Rp 41 juta, dipotong diskon Rp 20 juta menjadi 21 juta dan cicilannya per bulan mencapai Rp 4,6 juta selama 60 kali. Bisa juga dikurangi dari harga on the road dan cicilannya menjadi murah, karena total dp-nya tetap sama yakni sekitar Rp 40 jutaan.

“Kalau mau angsuran rendah, uang mukannya harus dinaikin nanti kita rincikan berapa cicilan per bulannya,” ucapnya.

Sementara itu, untuk cicilan hingga delapan tahun menggunakan leasing BII Finance, sedangkan enam tahun dari BCA Finance. “Tapi biasanya cicilan delapan tahun jarang atau susah disetujuinya, tapi mau diajukan dulu juga tidak apa-apa,” katanya.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa