Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hino Kenalkan Trio Truk Layanan Publik

Stanly Ravel - Rabu, 28 Oktober 2015 | 18:47 WIB

Jakarta, Otomania - Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menjadi satu-satunya kendaraan komersial yang ikut meramaikan ajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015. Mengangkat tema "Drive Your Business Easier", Hino menampilkan tiga produk terbaiknya yang terkait pelayanan publik.

Ketiga unit tersebut bukan lagi berbasis sebuah truk biasa tapi sudah berbentuk kendaraan layanan publik. Mulai dari Hino Dutro 130 HD 6,8 PS dengan berbodi skylift, Hino Dutro 130 MDL berbentuk toilet mewah, dan Hino 500 Series New Generation Ranger FG 235 JJ berbodi pemadam kebakaran.

"Keikut sertaan Hino dalam pameran JAS 2015 membuat kami semakin antusias dan yakin dalam memberikan produk terbarik sesuai kebutuhan pelanggan baik dalam hal penjualan maupun layanan purna jual," ucap Santiko Wardoyo, Direktur Sales dan Promoso HMSI saat konferensi pers di JAS, Senayan (28/10/2015).

Bukan hanya memamerkan tiga produk, Hino juga turut membeberkan prestasinya menjelang akhir tahun 2015. Menurut Santiko, Hino sukses mencapia 17 persen total market share di segmen light duty truck dan ditargetkan akan mencapai 18 persen di akhir tahun. Sementara untuk medium duty truck mencapai 63 persen market share dan diharapkan tumbuh sampai 65 persen sampai akhir tahun.

"Kami berharap pemerintah bisa mendorong pnegeluaran angaran negara agar maksimal. Hal ini penting untuk perekonomian kita," ucapnya.

Meski secara nasional turun 33 persen, lanjutnya, tapi Hino hanya 29 persen.Sampai akhir tahun market share kami masih bisa tumbuh hingga 17 persen di segmen light duty dan 63 persen di kelas medium duty truck.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa