Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Alternatif Kanvas Rem untuk Moge

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 28 Oktober 2015 | 07:45 WIB

Jakarta, Otomania –
Produk aftermarket untuk suku cadang biasanya diperlukan, saat harga komponen original terlalu mahal. Selain itu, juga terkadang suku cadang asli jarang tersedia, sehingga sulit ditemukan. Namun, bukan berarti produk aftermarket memiliki kualitas yang buruk, tergantung dari merek dan harga yang dibanderol.

Suprianto, Asisten Owner Touwanishop di Kelapa Gading, Jakarta Utara mengatakan, toko miliknya menyediakan produk kanvas rem aftermarket berkualitas. Onderdil yang disediakan ditujukan untuk sepeda motor dengan kubikasi di atas 400 cc.

“Kami memang hanya menyediakan untuk sepeda motor besar. Kemudian merek kanvas rem yang disediakan cukup dikenal memilliki kualitas yang bagus. Jadi cukup mumpuni untuk mengawal sepeda motor dengan performa tinggi,” ujar Supri, Rabu (22/10/2015).

Supri melanjutkan, untuk merek Goldfren dijual dengan harga Rp 400.000, Daytona Rp 225.000, kemudian Newfren Rp 400.000, serta Foiz Power dibanderol dari harga Rp 150.000 sampai Rp 250.000. Merek kanvas Newfren diklaim memiliki bahan yang ramah lingkungan. Karena biasanya debu hasil gesekan ketika melakukan pengereman, membuat udara kotor.

“Komponen aftermarket ini bisa digunakan untuk semua moge. Seperti sepeda motor besar asal Jepang, kemudian Harley Davidson, serta kendaraan-kendaraan roda dua asal Italia. Jadi tidak perlu bingung lagi, bagi yang merasa sulit mencari onderdil khususnya kanvas rem,” ujar Supri.

Touwanishop
Jalan Elang Blok A3 Nomor 12
Komplek Walikota Sukapura, Jakarta Utara
081808289413/085856002020
www.touwanishop.com

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa