Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fasilitas Multimedia Bikin Penumpang Betah di Mobil

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 15 Oktober 2015 | 10:01 WIB

Jakarta, Otomania –
Kenyamanan di dalam mobil tidak hanya ditujukan untuk pengemudi dan penumpang yang ada di bagian depan, tapi juga di bangku baris kedua. Untuk membuat perjalanan menjadi tidak membosankan buat penumpang, penambahan fasilitas multimedia bisa jadi jalan keluar.

Kelengkapan multimedia yang bisa dibeli yaitu headrest monitor, dan bisa dikoneksikan dengan head unit, ketika akan menikmati channel televisi atau DVD. Toko Yoga Car Audio yang berlokasi di Pasar Taman Puring menyediakan komponen ini, baik yang masih baru maupun bekas.

“Tidak hanya audio kita sediakan tapi juga kelengkapan multimedia untuk mobil, seperti headrest monitor. Jadi penumpang yang ada di baris kedua tidak akan kebosanan, ketika dalam perjalanan dalam waktu yang lama,” ujar Yudi pemilik toko Yoga Car Audio, Senin (12/10/2015).

Harga yang dibanderol untuk komponen ini yaitu Rp 1,1 juta, merek Skeleton. Dengan harga tersebut, konsumen sudah bisa mendapatkannya sepasang, sisi kanan dan kiri bangku mobil. Aksesoris multimedia ini bisa digunakan untuk semua kendaraan. Merek lainnya yaitu Coustic, yang dibanderol lebih murah Rp 800.000 sepasang.

“Produk ini bisa dikatakan universal, dapat digunakan untuk semua jenis kendaraan. Sebenarnya ada yang bekas, namun cukup jarang. Untuk yang bekas sendiri dibanderol dengan harga yang lebih murah Rp 300.000 dari harga yang baru,” ujar Yudi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa