Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Knalpot Khusus Toyota Avanza

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 15 Oktober 2015 | 07:28 WIB

Jakarta, Otomania – Mengganti knalpot bawaan pabrik jadi pilihan beberapa pemilik kendaraan roda empat. Selain dimaksudkan untuk sekedar aksesori, banyak juga yang berharap dapat meningkatkan performa. Ubahan seperti ini bisa dilakukan untuk semua jenis mobil, tidak terbatas pada model-model tertentu.

AG Motor bengkel dan produsen spesialis knalpot yang belokasi di daerah Tebet Jakarta Selatan, menyediakan paket knalpot Avanza yang diklaim bisa membuat tarikan lebih baik, dibanding ketika menggunakan knalpot standar. Mahar yang dipasang untuk menebus paket ini sebesar Rp 2,6 juta.

“Karena memang mobilnya juga laku di pasaran dan banyak penggunanya di jalan, serta pelanggan kami yang umumnya juga menggunakan kendaraan ini. Maka dari itu, kami sediakan paket khusus untuk mobil ini. Komponennya sudah kita produksi, jadi hanya tinggal memasangkannya, tidak perlu menunggu dibuatkan,” ujar Supri pemilik AG Motor, Selasa (13/10/2015).

Supri menambahkan, untuk paket ini sudah disediakan satu set seperti header, tabung racing dan pipa full variasi. Besaran baut, lubang dan semua bentuknya sudah disesuaikan dengan tubuh mobil Avanza, jadi tidak sulit untuk memasangkannya. Jika ingin dipasangkan langsung, kata Supri, ada biaya tambahan sekitar Rp 350.000.

“Untuk paket tersebut kita memiliki pilihan konfigurasi knalpotnya, ada yang 4-1 dan 4-2-1. Pilihan tersebut disesuaikan dengan selera si pemilik kendaraan. Apa ingin digunakan sehari-hari (4-2-1) atau untuk balapan (4-1). Tinggal dipilih saja,” kata Supri.

Memang, lanjut Supri, dengan mengubah knalpot dari yang standar, tarikan akan terasa enak. Namun perlu juga diketahui, konsekuensinya yaitu konsumsi bahan bakar yang lebih boros dari biasanya.

Alamat AG Motor
Jalan Casablanca / Jalan KH Abdullah Syafe’i
Tebet, Jakarta Selatan
08128239934

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa