Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tabung Knalpot Asli, Harga Murah

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 14 Oktober 2015 | 08:50 WIB

Jakarta, Otomania –
Tabung knalpot sebagai salah satu bagian dalam sistem pembuangan hasil pembakaran, sudah seharusnya diganti ketika sudah terjadi kebocoran dan kerusakan di bagian dalam (keropos). Jika dibiarkan, maka suara kendaran menjadi tidak enak dan tenaga akan hilang. Jadi perhatikan baik-baik kondisinya.

AG Motor bengkel spesialis yang juga produsen knalpot, menyediakan komponen tabung exhaust original untuk mobil Toyota Innova dan Nissan X-Trail. Memang komponen ini belum langka dan masih banyak juga dijual di beberapa toko. Namun, AG Motor menjual tabung ini bisa lebih murah hampir 50 persen dari harga yang ada di diler resmi.

“Saya menyetok tabung knalpot Innova dan X-Trail yang asli. Bukan replika, bisa dites langsung  dan dibandingkan. Saya menjualnya cukup jauh dari harga yang ada di toko-toko resmi, bisa di-survey juga bagi yang berminat,” ujar Supri pemilik AG Motor, Selasa (13/10/2015).

Untuk Innova, lanjut Supri, harga tabung asli ini di toko miliknya dibanderol Rp 1,7  juta, sementara di diler mencapai Rp 2,7 juta. Sedangkan tabung knalot X-Trail dijual hanya dengan harga Rp 3,8 juta full set dari ujung kepala hingga bagian buntut belakang. Supri juga memberikan garansi satu tahun untuk setiap barang yang dijualnya.

“Barangnya sama persis, dijamin asli bawaan pabrik. Saya mendapatkan ini dari beberapa kerabat. Sebenarnya tidak hanya Innova dan X-Trail, tapi semua jenis kendaraan. Tapi kebetulan yang saya stok hanya dua produk ini. Bagi pemilik kendaraan lain, bisa juga melakukan pemesanan ke saya, dan harganya dijamin jauh lebih murah dengan jenis yang sama,” ujar Supri.

Alamat AG Motor
Jalan Casablanca / Jalan KH Abdullah Syafe’i
Tebet, Jakarta Selatan
08128239934

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa