Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Berkilau Mirip Mobil Pejabat, Nih Caranya

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 23 September 2015 | 09:08 WIB

Jakarta, Otomania – Bodi mobil bersih dan bercahaya sudah pasti membuat kendaraan jadi enak untuk dipandang. Biasanya, mobil berkilau dan cenderung terlihat basah (wet looking), identik dengan mobil pejabat atau konglomerat. Tapi tunggu, bila ingin kendaraan terlihat kinclong dari biasanya, ada resep khususnya.

Koko Adhi Sucipto, Owner Green Car Spa Jakarta, menyediakan cairan khusus yang digunakan untuk mengusap tubuh mobil setelah bersih dicuci. Produk tersebut dinamai Green Miracling Sealant dan di klaim akan membuat bodi berkilau. Selain itu, debu juga tidak mudah menempel.

“Bisa dikatakan, sealant ini sebagai finishing dari proses membersikan bodi kendaraaan, seperti wax. Namun komposisi cairan yang kami miliki berbeda dengan wax, yang umumnya ada sedikit unsur oli sehingga akan lengket dan debu mudah menempel,” ujar Koko, Selasa (22/9/2015).

Green Miracling Sealant ini, lanjut Koko, dibanderol dengan harga Rp 100.000 dengan ukuran 75 ml sampai 100 ml. Selain cairan, produk ini di jual dengan tambahan micro fiber lembut, sehingga tidak meninggalkan goresan pada cat mobil.

Koko menambahkan, cara penggunaannya cukup mudah yaitu hanya dengan menyemprot cairan ini ke bodi, kemudian diratakan dengan menggunakan micro fiber yang sudah diberikan. Pengerjaannya hanya sekitar 30 menit untuk dua layer (dua kali pengolesan dengan jeda 10 menit).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa