Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Serba BMW di Acara Bimmerfest 2015

Aditya Maulana - Minggu, 20 September 2015 | 08:48 WIB


Tangerang Selatan, Otomania
- Shell Lubricants menggelar acara bertajuk "Shell Helix Present Indonesian Bimmerfest 2015", yang mempertemukan antara Shell Helix dengan konsumen serta para pengguna BMW (Bimmers). Selama pameran ini berlangsung, banyak booth dan kegiatan menarik, salah satunya penjual baju serba BMW.

Ada beberapa booth yang menjajakan baju serba BMW itu. Harga yang ditawarkan pun cukup menarik, seperti setiap membeli satu baju Rp 100.000, beli dua harganya jadi Rp 95.000 dan empat baju hanya Rp 85.000.

"Promo seperti ini kita berikan selama acara ini berlangsung. Model bajunya juga beragam, untuk anak kecil juga tersedia," ungkap salah satu penjual baju BMW yang enggan menyebutkan identitasnya saat ditemui Otomania di Parkiran utara Mall Alam Sutra, Tangerang Selatan, Sabtu (19/9/2015).

Selama pameran ini berlangsung, ia mengaku banyak konsumen membeli baju bertemakan BMW itu, bahkan ada konsumen yang membeli lebih dari empat. Ukurannya pun beragam, mulai untuk anak kecil hingga orang dewasa.

"Motifnya juga macam-macam, banyak juga yang beli untuk anaknya. Karena kita sediakan beragam ukuran," katanya.

Selain baju ada juga yang menjual beragam aksesori serba BMW, seperti tas gendong, gelang, jekaet hingga pelek original BMW dan ban beragam merek.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa