Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Boks Motor Makan Tempat, Ganti Bagasi Kulit

Donny Apriliananda - Selasa, 22 September 2015 | 11:26 WIB

Bandung, Otomania – Keluhan rata-rata pengguna skutik entry level adalah ruang penyimpanan barang yang sangat minim. Dimensi kecil dan ramping tak memungkinkan produsen menambah bagasi, kecuali buat tipe-tipe skutik tertentu yang masuk kelas menengah ke atas.

Solusinya, menambah bagasi tambahan semacam boks yang sudah banyak beredar. Tapi jika tidak suka, ada pilihan lain yakni memasang saddlebag, atau tas yang dikaitkan pada jok bagian belakang. Buretos, merek Bandung yang menyediakan pilihan ini, khusus untuk skutik kecil terutama Yamaha Mio.

Kesan klasik seketika muncul, apalagi ”tas selempang” pada jok itu dibuat dari bahan kulit sapi yang tahan air. Pengalaman Buretos membuat aksesori biker dari kulit seperti sepatu boot, rompi, jok, ikat pinggang, dan sebagainya, diterapkan untuk membuat saddlebag berkualitas.

Cara menggunakannya mudah, cukup mengaitkan di besi pegangan belakang dan diikat di bawah jok, tempat penyimpanan berbau klasik ini siap menambah nilai tampilan.

Harga bervariasi, menyesuaikan desain dan bahan yang dipesan. Khusus saddle bag untuk Mio ini dibanderol sekitar Rp 1 juta. Tak hanya Mio, Buretos juga siap mendesain saddle bag untuk jenis sepeda motor lain.

Berminat, silakan hubungi showroom-nya di Jl Dipatiukur Gg. Kubang Selatan IV no 101, Bandung (depan markas City Trans) dengan nomor telepon 081220021986.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa