Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sepatu “Riding” Bergaya Retro Cuma Rp 485.000

Aditya Maulana - Kamis, 17 September 2015 | 13:51 WIB

Jakarta, Otomania– Fashion tidak bisa dipisahkan dari industri otomotif. Keterkaitan keduanya sangat erat, karena pengguna sepeda motor pun ingin tampil gaya ketika berkendara di jalanan umum. Apalagi sekarang banyak yang memiliki atau memodifikasi motor bergaya vintage atau retro, otomatis gayanya juga harus sesuai dengan tunggangannya.

Nah, jika punya niat untuk membeli sepatu riding bergaya vintage atau retro, bengkel modifikasi sekaligus penjual aksesori sepeda motor Joddy Motor/JDM Project yang berada di Jalan Jatiwaringin Raya, No.1A, Pangkalan Jati, Jakarta Timur, bisa menjadi referensi Anda. Sebab, ada beberapa model sepatu klasik yang dijualnya.

Pemilik sekaligus konseptor JDM Project Joddy Ario menjelaskan, sepatu boots ini dibuat khusus untuk pengendara yang ingin tampil klasik namun tetap punya gaya dan memiliki unsur keamanannya. Meski dibuat sendiri oleh JDM Project, tapi kualitasnya tetap terjamin.

“Unsur safety-nya tetap yang paling utama. Sepatu ini soll bawahnya oil resistant dan pada bagian ujung depan ditempelkan besi, jadi sangat aman,” ujar Joddy kepada Otomania beberapa waktu lalu.

Bicara soal harga, lanjut Joddy jangan khawatir, sebab sepatu riding bergaya vintage ini hanya dibanderol dari Rp 485.000 hingga Rp 650.000 dan dibuat sangat terbatas.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa