Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sampai Jumpa Lagi pada IIMS 2016...

Erwin Hutapea - Minggu, 30 Agustus 2015 | 22:02 WIB

Jakarta, Otomania - Perhelatan otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 secara resmi berakhir. Dyandra Promosindo sebagai pihak penyelenggara memastikan bahwa IIMS tahun depan masih akan diselenggarakan dengan membawa konsep yang sama seperti tahun ini, yaitu bertema “The Essence of Motor Show”.

Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, mengatakan, penyelenggaraan IIMS tahun depan akan tetap berlokasi di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Adapun mengenai waktu pelaksanaan, tepatnya pada tanggal 8 hingga 17 April 2016. Ini merupakan keputusan Dyandra Promosindo bersama sejumlah pihak, dengan maksud supaya waktunya tidak lagi berbarengan dengan ajang otomotif lainnya.

"Kami tetap menghadirkan konsep yang sama, tetapi ada inovasi baru lagi. Tahun depan IIMS akan maju agar berbeda dengan pameran lainnya," ujar pria yang akrab disapa Kohen ini pada acara Closing Ceremony IIMS 2015 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (30/8/2015).

Kohen melanjutkan, IIMS tahun depan diprediksi tetap menjadi pameran otomotif yang bisa mewakili perkembangan industri otomotif nasional, terutama dari pelaku pendukung lainnya. Berbagai agen pemegang merek (APM) baik roda dua maupun empat, hingga para importir umum akan ikut bergabung.

“Kami akan mengajak semuanya untuk memeriahkan pameran otomotif ini,” ucap Kohen.

Editor : Erwin Hutapea
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa