Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peugeot Django Laris Manis di IIMS 2015

Erwin Hutapea - Minggu, 30 Agustus 2015 | 14:06 WIB


Jakarta, Otomania
- Grup Garansindo telah meluncurkan produk terbarunya, Peugeot Django. Tidak disangka, ternyata produk tersebut mendapat respons positif dari masyarakat. Hal itu terbukti dari persediaan awal sepeda motor skuter otomatis ini sudah habis terjual.

"Ini hasil yang luar biasa. Hingga Sabtu (29/8/2015), semua stok awal Peugeot Django sebanyak 300 unit sudah dipesan orang. Ada sejumlah konsumen yang memesan, kemudian kami tutup dan tidak bisa menerima DP (uang muka) lagi, paling tidaknya sampai tahun depan," ucap Presiden Direktur Grup Garansindo, Muhammad Al Abdullah, kepada Otomania.

Pria yang akrab disapa Memet ini mengatakan, semula perusahaan hanya menyiapkan pasokan awal 100 unit pada saat perkenalan di pergelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di Kemayoran, Jakarta Pusat. Tetapi, sejak hari pertama pembukaan pameran, animo konsumen membeludak sehingga pesanan awal ditambah sampai 300 unit.

"Tadinya mau pesan sampai 500 unit, tetapi tidak semudah itu memesan produk CBU, semua ada prosesnya. Akhirnya dikunci pesanan di 300 unit dan semuanya sudah laku," kata Memet.

Semua pesanan 300 unit Peugeot Django yang masuk akan dikirim ke konsumen mulai Januari dan Februari 2016. Semua pesanan ini juga dipastikan tidak akan mengalami kenaikan harga meski rupiah terus melemah, sudah sampai menembus Rp 14.200 per dollar Amerika Serikat (AS).

"Ini komitmen kami, buat pesanan setelahnya kami tidak bisa janji akan bertahan harganya. Selain itu, konsumen yang masih mau pesan, masih bisa, tapi hanya sekadar daftar nama karena kami sudah tidak menerima DP lagi," kata Memet.

Editor : Erwin Hutapea
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa