Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket "Upgrade" Audio Rp 1 Jutaan

Ghulam Muhammad Nayazri - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 17:59 WIB

Tangerang, Otomania - Cello menghadirkan paket audio murah untuk semua kendaraan roda empat, dengan kualitas yang mumpuni untuk perjalanan sehari-hari. Dengan harga yang terjangkau, sudah bisa merasakan nuansa audio three-way.

Ronny Wihardja, General Manager Cello, mengatakan, dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), tidak perlu sulit-sulit untuk meng-upgrade audio kendaraan, apalagi dengan membongkar-bongkar. Sebab, dengan beberapa komponen yang disediakan Cello Audio, performa sudah cukup memuaskan.

"Setidaknya ada delapan keunggulan yang diberikan, beberapa di antaranya instalasi yang plug and play untuk semua model kendaraan, tanpa harus membongkar, kemudian hemat daya aki, dan pemasangan instalasi hanya 15 menit. Jadi simpel dan berkualitas," ujar Ronny, Sabtu (29/8/2015).

Harga yang dipatok untuk aksesori ini yaitu Rp 1 juta untuk 1.5 inch Micro Fullrange (twitter) yang plug and play, kemudian Five inch Super Subwoofer dengan 100W RMS Amplifier beserta custom box. Paket ini berlaku untuk semua jenis kendaraan.

"Biasanya twitter (speaker kecil yang berada di kanan kiri mobil bagian depan) hanya untuk mengeluarkan suara treble, tetapi yang disediakan Cello bisa mengeluarkan suara vokal juga. Jadi cukup mumpuni untuk menemani kegiatan sehari-hari di dalam kendaraan," kata Ronny,

Ronny melanjutkan, "Kami memberi solusi bagi pemilik kendaraan yang ingin secara instan dan murah untuk meningkatkan kualitas audio kabin mobil, produk yang dihadirkan ini masih juga diimpor dari Korea," ucap Ronny.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa